01_Tibyani_bersama_Dekan_FILKOM_UB_dan_tanaman_buah_yang_baru_ditanam
13:20

FILKOM UB Tanam Sembilan Macam Tanaman Buah Pada Dies Natalis Ke-9

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) melakukan penanaman sembilan macam tanaman buah sebagai penanda hari jadi yang ke sembilan (22/10/20). Kesembilan macam pohon buah tersebut adalah pohon juwet putih, biwa, srikaya, sirsat, jambu air, alpukat, jeruk, nangka dan sawo. Penanaman dilakukan menyebar di seluruh area FILKOM, antara lain di taman dekat koridor gedung F dan G, taman di depan gedung E dan di taman depan Mushola Ulul Albab.

Tibyani, S.T., M.T. selaku koordinator kegiatan penanaman sembilan tanaman buah ini menyampaikan bahwa setelah tahun lalu menanam delapan pohon durian, tahun ini dipilih tanaman buah untuk menandai peringatan Dies Natalis ke-9. Hal ini dilakukan juga sebagai bentuk dukungan program Green Campus UB.

Untuk diketahui, selain penanaman sembilan tanaman buah tersebut, FILKOM juga mengagendakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis ke-9. Pelaksanaannya sejak September 2020 lalu hingga Desember 2020 mendatang. Adapun rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis FILKOM Ke-9 meliputi virtual sports, webinar series, pusat informasi belajar FILKOM, filafest, hology 3.0, 4C National  Competition dan malam apresiasi. [dna]

 

 

Share